Senin, 15 Juni 2009

Fourth Generation

Senin, 15 Juni 2009
sekali2 gw pengen rada serius nih guys, boleh kan???

lo smw yang pada melek teknologi, tentu udah pernah denger yang namanya Fourth Generation ato singkatnya disebut 4G... ato WiMax???
nah, pernah kepikiran ga' sih 4G itu apaan?? ato pernah beranggapan klo 4G ama WiMax itu beda ama 4G?

dulu sih gw emang mikirnya kyk gitu...
gw mikirnya klo 4G ama WiMax itu beda... yang bedain mereka tuh dari institusi yang ngasi standart...
ternyata tuh, setelah gw pelajarin lebih lanjut, anggepan gw itu salah...

jadi setelah gw bersemedi dan bertanya ama om google, gw baru tw klo 4G itu adalah sebuah generasi teknologi...
untuk varian teknologinya sendiri ada banyak, nah salah satunya itu ya WiMax itu sendiri...

4G sendiri punya karakteristik sendiri, full mobile, all IP environment, ama kecepatan akses tinggi hingga 1 Gbps, mantep ga' tuh...

klo lo mw tw lebih lanjut, langsung donlot file pdf-nya aja dah...
ini asli lo bikinan gw, waktu itu bwt tugas kuliah...

klo dijadiin referensi, jangan lupa bikin alamat blog gw yak di paper lo...
paper bisa didonlot di sini...

seep bwt smwnya

0 komentar:

Posting Komentar

 
free_up_ur_style © 2008. Design by Pocket