Sabtu, 13 Juni 2009

balik lagi :D

Sabtu, 13 Juni 2009
udh lama nih ga' ngepost...

maklum sibuk (baca : menyibukkan diri dengan hal2 ga' penting :D)
bingung nih gw pengen nulis apaan...

owh iye, di positngan sebelumnya gw pernah ngomongin Kuburan Band kan ama lagunya yang Ini Mariaku - Mariamu Juga :D:D:D

nih gw kasi liriknya aja deh, enjoy :beer:



Tengah malam sendirian...
berharap kau menggodaku...

*bujuk aku...
*hasut aku...
*tuk selalu... memikirkanmu...

tak dapatku menyentuhmu...
karena engkau di hardisk-ku...

*mariaku...
*mariaku...
*mariaku... MARIA OZAWAKU...

kali pertama ku lihatmu...
terpesona ku akan kerlingan matamu...
tanpa ragu kau tersipu...

kau gejolakkan darahku...
tumbuhkan hasratku...

saat ku memikirkan mu...
ku pasti akan selalu lupakan pacarku...
saat ku mengingatmu...
rapuh ku tak berdaya...
berkobar darahku...

kau seorang idaman semua lelaki...
fenomena yang telah hadirkan...
imajinasiku...
naluri priaku...

tengah malam sendirian...
berharap kau menggodaku...

*bujuk aku...
*hasut aku...
*tuk selalu... memikirkanmu...

tak dapatku menyentuhmu...
karena engkau di hardisku...

*mariaku...
*mariaku...
*mariaku... MARIA OZAWAKU...

kau seorang idaman semua lelaki...
fenomena yang telah hadirkan...
imajinasiku...
naluri priaku...


tengah malam sendirian...
berharap kau menggodaku...

*bujuk aku...
*hasut aku...
*tuk selalu... memikirkanmu...

tak dapatku menyentuhmu...
karena engkau di hardisku...

*mariaku...
*mariaku...
*mariaku... MARIA OZAWAKU...

wo o o o o o.....


=========================================================

ini asli lo guys, gw dengerin trus gw ketik ulang...
ga' copast dari blog orang

0 komentar:

Posting Komentar

 
free_up_ur_style © 2008. Design by Pocket