Kamis, 28 Mei 2009

sial...!!!

Kamis, 28 Mei 2009
hari-hari yang awalnya gw pikir bakal menyenangkan...
bakal gw lewatin dengan males-malesan, guling-guling di kasur, nongkrong depan laptop, karena suatu hal jadi berantakan...

hal ini bermula dari suatu kejadian (halah, sok puitis...!!!)
jadi gini neh, kemaren kan gw sempet cerita tentang proyek gw itu, nah kan udah dikumpul tuh... udah lewat seminggu, yah jadi gw nyantai2 aja..
tw2nya, kemaren gw dipanggil dosen gw...
ternyata oh ternyata, proyek gw ada sedikit kesalahan..
ywdah, dengan sangat terpaksa tingkat tinggi super duper (cape deh...), gw benerin dah tuh proyek...
padahal gw udh males banget, mana UAS gw udh abis...
seharusnya yah gitu... hoh...

nah hari ini lagi neh...
gw kan janji ama dosen gw jam 2an tuh...
dateng jam 2, si dosen blom dateng...
ternyata eh ternyata si dosen lagi rapat...
ampe jam setengah 4, hoh

0 komentar:

Posting Komentar

 
free_up_ur_style © 2008. Design by Pocket