Minggu, 17 Mei 2009

huft...:(

Minggu, 17 Mei 2009
jah...
hari ini hari pertama minggu UAS gw...
padahal gw udh rencana bakal mulai dengan baik, dateng tepat waktu, pakean rapih, say hello ama dosen, dan berbagai hal baek laennya yang ga' pernah gw lakuin...
gw fikir, yah mungkin bisa ngasi gw nilai awal bwt UAS gw ini... :D:D:D:D

tapi lo pada tw ga', rencanya gw gatot smw alias gagah total eh salah dink gagal total...*klo gagah total mah itu emang bawain gw dari lahir:D:D:D:D:D*
kuliah yang harusnya jam 8 gw dateng jam setengah 8, biasanya seh dosennya udh nongkrong aja di kelas, spesial pake telor bwt hari ini ampe jam stngah 9 dosennya blom dateng...
gw udah nyiapin bahan2 bwt presentasi (UAS gw bwt matkul ini presentasi :D), eh tw2 gw diomelin ama OB...

OB : eh mas, itu nyang nyalain proyektor siapa ya???
gw : saya mas... *dengan muka polos, tanpa rasa bersalah*
OB : klo ga' ada kuliah bwt apa dinyalain seh mas? *dengan raut muka yang mulai ga' enak bwt dijilat*==> ya iya lah, asin guoblok...!!! *maksud gw ga' enk bwt dipandang...!!!*
gw : ada kuliah koq mas... *mencoba menjelaskan*
OB : *mengumpat ga' jelas, trus matiin proyektor*

ywdah, daripada bengong gw ngenet aja...
yang bikin gw tmbah kesel, koneksi lemot abis...
lepie gw matiin...

trus gw nyalain lagi dah lepie, saking bosennya...
*ga' jelas banget yak...:D:D:D:D*

hal terakhir yang bikin gw kesel, sampai sebelom postingan ini gw submit, gw diusir dari kelas...
oalah...
what a bad day :(:(:(

udah ah, gw pengen nyarap dolo...
laper cuy...

0 komentar:

Posting Komentar

 
free_up_ur_style © 2008. Design by Pocket