Jumat, 15 Mei 2009

CS "kaCau Sangat"

Jumat, 15 Mei 2009
set...
kalah mulu gw maen CS ama temen2 gw...
terus terang aja ne yak, gw udah lama kgk maen lagi... dulu2 juga maen sekedarnya doank...
gpp lah lo pada ngatain gw cupu, ketinggalan jaman baru maen CS sekarang, wat eper lah, nyang penting gw udah jujur :o:o:o:o

temen2 gw, gitu dah, lebih jago semua dari gw...
kyknya seh mereka udah berguru semua ke goa di gunung, nyari wangsit, trus dapet jurus dah jago maennya, loh *kgk jelas banget gw...:D:D:D:D:D*

lo pada tw kan gimana hasilnya???
mate lagi mate lagi gw... huhuhu...
sekali tembak "jeder" mati...
tembak lagi "jedor" mati lagi...

jadi pengen gw timpukin satu2 temen gw, huehehehehe...
kgk denk becanda...
:D:D:D:D:D

daripada gw makin bete maen CS, gw nulis aja di sini...
biar ga' makna juga yang penting manfaat bwt yang baca... loh???

hal2 yang gw bisa simpulin dari maen CS barusan adalah (kuliah mode : on) :
1. klo blom jago maen, jangan sok jago
2. pastikan lawan elo punya skill yang sama, yah klo lo lebih bego, so pasti kyk gw, gagal maning gagal maning
3. pastikan CS telah terinstall di kompie/lepie elo (ya iyalah... klo blom diinstall gimana bisa maen ganteng....:D:D:D:D:D)

udah ah..
ga' jelas ne yang gw tulis...

0 komentar:

Posting Komentar

 
free_up_ur_style © 2008. Design by Pocket