Minggu, 10 Mei 2009

my first post...!!!:D

Minggu, 10 Mei 2009
hoy hoy temen2 smw...
postingan pertamax gw neh di blog gw...

okeh...
sebelumnya gw pengen nyeritain dolo sejarah blog ini lahir :D...
lo smw pada tw ga', sebenernya blog gw ini lahir atas sebuah kecelakaan (hehe, bukan "mba" yak kamsudnya)...

nah ceritanya gini, gw itu ada tugas dari dosen gw...
dosen gw itu nyuruh gw nge-resume tugas kuliah umum, trus musti diposting di blog...
nah...
kebetulan kan gw blom punya blog, (dengan sangat terpaksa:nohope:) gw bikin dah blog ini...
begitulah akhirnya blog ini lahir dari sebuah kecelakan (kekekekeke:D:D:D:D)

moga2 dah blog ini bakal survive trus, paling ga' bwt bagi2 pengalaman gw ke elo smw...
wokeh...

teng kyu teng kyu...:D:D:D:D:D:D:D

0 komentar:

Posting Komentar

 
free_up_ur_style © 2008. Design by Pocket