Kamis, 14 Mei 2009

project part 1

Kamis, 14 Mei 2009
guys, pengen cerita dikit neh...

sebelum cerita gw ketawa dolo ye, huehehehehehe....



jadi gini, pan barusan gw presentasi project gitu ke dosen gw...

gw ama temen gw satu kelompok ngejelasin gitu kan (namanya juga presentasi :D:D:D)...



gw : ini Pak project kita... nah filter ini bla bla bla bla...

temen gw : ini udah coba kita benerin dari yang kemaren Pak bla bla bla bla

dosen : *ngangguk2*

gw : jadi gimana Pak???

dosen : *menyimak*

temen gw : *terus ngejelasin*

dosen : jah.... (nyang ini lebay yak :D:D:D:D)

saya itu mintanya ga' kyk begini... ini apa ini yang kalian bikin... sebenernya seh bagus, yah tapi yang ini maksudnya apa, yang ini maksudnya apa... coba kalian jelasin yang ini... nah klo yang ini apaan lagi ..#$%^&%^$&$&*

gw dan temen gw : *bengong*



dosen gw pun terus mengoreksi tugas gw dan temen gw...

trus...

trus...

trus...



3 tahun kemudian...

*kgk denk lebay gw :D:D:D:D:D*



temen gw : kyknya kita ga' ngejelasin nyampe ke sono dah pak...

dosen : sini coba saya lihat soal bwt tugas kalian...!!!

gw dan temen gw : *ngubek-ngubek lepie nyari soal project gw*

dosen : *hem..... (sambil ngebaca soal project gw...)*

gw dan temen gw : *deg-degan :o:o:o:o*

dosen : oh.... ternyata saya salah... pantesan aja kalian ga' ngerti yang saya jelasin... ternyata project kalian bukan seperti yang saya jelasin...*sambil senyam-senyum*

gw dan temen gw : *gubrak* oh iya pak, pantesan aja kita bingung...

dosen : *masih senyam-senyum*

gw dan temen gw : oh iya Pak, makasih... ntar kita koreksi lagi....

huehehehehehehehe....
ternyata gw dan temen gw diomelin bwt something yang bukan salah kita :D:D:D:D:D
but, thanks Pak, paling ga' kita makin ngarti...

udah ah, ngacir dolo...
ngelanjutin bikin project lagi :D:D:D:D:D

0 komentar:

Posting Komentar

 
free_up_ur_style © 2008. Design by Pocket