Kamis, 14 Mei 2009

project part 2

Kamis, 14 Mei 2009
gw lagi seneng neh denger lagu dari "Kuburan" band...:D:D:D
udh pada tw kan???

kesan pertama gw lyt band ini, wuidih kocak juga yak... apalagi drummernya tuh yang bergaya bajak laut, kocak benerrrRRrrr... huehehehehe...
jadi gini neh, sekrang tuh gw lagi seneng banget dengerin satu lagunya... eits, bukan yang "lupa2 ingat" yak, karena yang lagi populer banget tuh lagu...
ada aja yang muter dikosan...
lagu yang gw maksud tuh judulnya "mariaku/mariamu juga" (bener kgk seh judulnya???)
sungguh suatu inspirasi bwt gw, wukekekekeke, mengingatkan gw pada someone fenomenal...
*moga2 lo pada pada ngarti lah maksud gw :D:D:D:D*

sebenarnya gw pengen ngasi liriknya di sini, tapi gw googling blom ada liriknya...
pengen gw bikin sendiri, blom ada waktu bwt dengerin...
maklum, sibuk, udah kuliah, makan, tidur, eek, mandi, semua dah sibuk banget gw...:D:D:D *lebay mode : on*

owh iye, btw eniwei busway masalah kuliah, gw pengen ngelanjutin cerita tentang dosen gw yang kemaren tuh...
nah, tadi pagi kan gw presentasi lagi setelah project gw dikoreksi lagi...
smwnya seh lancar banget, lancar dah kyk jalan tol... loh????
kyknya seh mood dosen gw hari ini lagi bagus, jadi ya gitu deh... mantap dah...
dan lebih mantepnya lagi, bwt kuliah ma dosen ini, kgk ada UAS, hueheheheheh "guling2 mode on"...
seneng beneerrRRrr...

dah ah, ngomongin orang mulu...
ntar dibaca ama orangnya aja, kgk dilulusin gw, huhuhuhu...

________________________:ngacir:
maen dolo....:D:D:D:D

0 komentar:

Posting Komentar

 
free_up_ur_style © 2008. Design by Pocket